IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Tukar Link Website/Blog Petani Tin Indonesia - Petani Tin Karawang

Header Ads

Tukar Link Website/Blog Petani Tin Indonesia

Petani Tin Karawang - Tak ayal lagi bertani hari ini tidak cukup hanya dengan berbekal sebidang tanah dan ilmu yang mumpuni. Hari ini bertani menjadi lebih kompleks, banyak elemen-elemen luar yang butuh dipenuhi agar bisa mencapai hasil maksimal, salah satunya yaitu sektor digital/cyber.

Dunia digital hari ini menjadi salah satu jalan yang memberikan masukan signifikan untuk perkembangan sektor pertanian. Membangun basis digital yang andal, memang tak mudah, terlebih tidak semua petani memiliki waktu untuk itu.

Backlink Gratis untuk Blog Petani Tin


Bila pun membangun basis digital yang andal belum memungkinkan, setidaknya kita sebagai petani (khususnya petani tin) bisa membangun basis digital dasar yang memberikan informasi cukup mengenai sektor pertanian yang digeluti.

Dalam hal ini, membangun basis digital yang andal, sangat bisa dilakukan sendirian. Akan tetapi kami dari Kebun Tin & Zaitun Karawang tidak ingin maju sendirian, kita sebagai sesama petani tin bisa saling berjejaring, menjadi satu kekuatan dan saling menguatkan satu sama lain.

Langkah konkrit untuk mewujudkan hal tersebut (membangun basis digital yang andal) yaitu berupa tawaran untuk saling bertukar backlink hidup. Kita bisa bertukar link blog, apa pentingnya black link?
jual bibit tin karawang

Backlink termasuk elemen niscaya (sangat penting) untuk membangun kredibilitas digital (blog/website). Secara sederhana, semakin banyak backlink yang kita miliki semakin kokoh jejaring yang kuta buat. Sederhananya seperti itu.

Untuk keperluan tersebut, kami telah menyediakan laman web khusus untuk mengakomodir nama-nama kebun petani tin Indonesia (lengkap dengan linknya) sehingga diharapkan terbentuknya basis digital yang semakin hari semakin kokoh di antara petani tin Indonesia.

Jadi, bagi Anda petani tin Indonesia yang memiliki blog, mari kita berjejaring. Kami tampilkan blog Anda di sini, dan Anda tampilkan blog kami di blog Anda. Jadi Anda harus memiliki laman khusus untuk bertukar backlink ini, atau busa berupa blogroll di sidebar blog.

Caranya sangat gampang, kirimkan kepada kami data rinci mengenai kebun tin Anda, contoh:

Subjek: Backlink Petani Tin
Isi email:
Nama kebun: Kebun Tin Karawang
Link blog: www.petani-tin.blogspot.co.id
Alamat: Kp. Pasirmuncang, Desa Mulyasari, Karawang
Owner: Ibu Reni

Kirim data tersebut ke alamat e-mail kami di petanitinkarawang@gmail.com
Silakan, kami tunggu partisipasi Anda. Tawaran ini terbuka untuk semua petani tin Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.