IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Jual Bibit Pohon Tin Black Lebanon - Petani Tin Karawang

Header Ads

Jual Bibit Pohon Tin Black Lebanon

Petani Tin Karawang - Jual bibit pohon tin, teh daun tin, buah tin. Bibit pohon tin Black Lebanon terdiri dari banyak ukuran mulai dari FC (Fresh Cangkok), FSFR (Full Sun Full Rain) dan Tabulampot (tanaman buah dalam pot).

Jual Bibit Pohon Tin Karawang


Ukuran masing-masing bibit pohon tin akan berbeda, untuk bibit tin FC memiliki ukuran maksimal 30 Cm. Bibit baru dipotong dari indukan ketika ada pesanan.  

Bibit pohon tin yang sudah FSFR memiliki tinggi maksimal 50 Cm dan sudah tahan sinar matahari langsung dan tahan guyuran hujan.

Petani Tin KarawangSementara untuk bibit pohon tin tabulampot, ukurannya bervariasi dan pohon tin sudah ditanam dalam pot besar.

Untuk daftar harga bibit pohon masing-masing ukuran bibit pohon tin untuk jenis Black Lebanon dan varian lain bisa dilihat dalam tab pricelist. Silakan diorder.

Pembelian bisa dilakukan secara online dengan menggunakan kurir JNT atau Anda juga bisa datang langsung ke kebun kami, adapun alamat Petani Tin Karawang bisa dilihat pada bagian kontak. 

Selain bibit pohon tin jenis di atas, kami juga menyediakan bibit pohon tin jenis lain seperti Martinena RimadaBo Ji HongLSU Purple, Panache Tiger, Brown Turkey, Purple Yordan, Alma CanadaGreen Yordan, Red Palestine, Red CaliforniaLSU Gold, Sulthane, Bourjasotte Noire Masui Dauphine, Negrone, Excel, Calimyrna, Conadria, Syrian Honey Tena, Texas Blu Giant, White Genoa, Yellow Banyuwangi, JTV,  LSU Purple, BTM6, dll.

kebun tin karawang

kebun zaitun karawang

KEBUN TIN & ZAITUN KARAWANG
Jual Bibit Pohon Tin, Buah Tin, dan Teh Daun Tin

Sumber gambar buah
http://www.ebay.ca/itm/251798276896
http://i.ebayimg.com/00/s/MTIwMFgxNjAw/z/ea4AAOSw2s1Uz~EP/$_1.JPG

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.