IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A #JumatBerkah, Berbagi At-Tin Gratis Setiap Hari Jumat - Petani Tin Karawang

Header Ads

#JumatBerkah, Berbagi At-Tin Gratis Setiap Hari Jumat

Kebun Tin & Zaitun (Karawang) - Program lain yang kami siapkan dan semoga mendapatkan ridho Allah SWT yaitu #JumatBerkah, Program Berbagi At-Tin GratisDalam acara #JumatBerkah ini kami akan membagikan beberapa pohon tin dengan varian random, teh daun tin, atau buah tin.

Pembagian pohon/teh/buah tin itu sendiri menggunakan tempat yang dipilih secara random juga, bisa di kebun kami, bisa di mana saja yang kami inginkan. Acara ini hanya dilakukan pada hari Jumat dengan pembagian kepada jamaat salat Jumat.

#JumatBerkah, Berbagi Pohon Tin Gratis


Varietas tin yang kami bagikan bersifat random,  tergantung ketersediaan stok di kebun. Teh yang dibagikan pun bersifat random bisa teh tubruk maupun teh celup. Jumlah bibit/teh/buah tin yang kami bagikan disesuaikan persediaan. Target atau si penerima donasi bersifat terbatas, yaitu jamaah salat Jumat di masjid tertentu.

Anda mau ikutan berdonasi juga? Silakan, kami memberikan kesempatan buat Anda ikutan berbagi, baik secara personal maupun lembaga. Informasi lebih lengkapnya bisa Anda lihat di bagian donasi.

kebun tin dan zaitun karawang

Yuk, kita berbagi. Yuk, kita sebarkan kebaikan. Semoga Allah SWT mencurahkan keberkahan kepada kita semua. Amin.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.