IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Satu Masjid Satu At-Tin, Program Donasi Pohon Tin - Petani Tin Karawang

Header Ads

Satu Masjid Satu At-Tin, Program Donasi Pohon Tin

Petani Tin (Karawang) - Salah satu program yang sedang dan akan kami lakukan adalah progam DONASI SATU MASJID SATU ATTIN. Program ini merupakan donasi pohon tin dengan varian random yang diharapkan mampu menjadi ajang untuk merenungkan tanda-tanda kekuasaan Allah, salah satunya buah at-tin.

Selain itu program ini juga diharapkan mampu menjadi ajang tadzabur dan muhasabah mengenai surat At-Tin. O iya, untuk saat ini masjid yang kami pilih masih masjid sekitar lokasi saja. Dan beberapa masjid yang kebetulan kami lewati di perjalanan.

Harapan ke depannya tentu saja, tidak ada lagi keterbatasan are masjid yang bisa kita jangkau. Semoga bisa segera terwujudkan. Hanya saja mungkin butuh waktu karena Kebun Tin & Zaitun kami baru saja tahapan awal.

Program donasi Satu Masjid Satu Attin ini lebih jauh lagi, dari satu pohon tin itu bisa menumbuhkan banyak hal baik.

Program Donasi Pohon Tin Satu Masjid Satu At-Tin


Kiranya mohon doa dari semuanya agar kami ke depannya bisa menyelenggarakan donasi ini secara online, artinya setiap DKM masjid bisa mengirimkan alamat lengkap untuk kami kirimi bibit pohon tin.

Bila Anda baik secara personal maupun atas nama lembaga merasa tertarik dengan program ini, Anda bisa ikut berpartisipasi dan ikut memberikan donasi. Infomarsinya bisa Anda lihat di bagian donasi.

donasi pohon tin

Yuk, kita berbagi. Yuk, kita menanam pohon tin di pekarangan rumah, semoga Allah SWT memberikan keberkahan pada kita semua. Amin.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.