IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Paket 50 Pohon Tin, Berkebun Tin Skala Petani Rumahan - Petani Tin Karawang

Header Ads

Paket 50 Pohon Tin, Berkebun Tin Skala Petani Rumahan

Petani Tin (Karawang) -  Paket bibit pohon tin 50 FC (fresh cangkok) kini kami sediakan untuk Anda yang ingin berkebun tin di rumah. Lahan yang dibutuhkan untuk menanam pohon tin sebanyak 50 batang ini tidak begitu luas kok.

Jikapun tidak ada tanah yang memungkinkan untuk dijadikan kebun tin, Anda bisa memanfaatkan lahan berupa atap, tempat jemuran, atau bagian rumah lainnya. Tentu Anda hanya butuh pot untuk menanam pohon tin tersebut.

Dengan menanam sebanyak 50 bibit pohon tin dalam waktu 3 bulan Anda bisa memanen teh daun tin sebanyak 5 kg/bulan. Hasil tersebut akan terus bertambah seiring lamanya usia tanam. Kurang dari setahun Anda sudah bisa memanen buah tin segar langsung dari pohonnya.

Hasil yang didapatkan dari menanam pohon tin, baik berupa teh daun tin maupun buah tin dapat Anda pasarkan dengan cukup mudah. Tidak perlu bingung, keduanya termasuk produk laris terlebih orang diberi informasi mengenai manfaat teh daun tin, dan buah tin.

Paket 50 Bibit Pohon Tin Fresh Cangkok


Kami sediakan paket bibit 50 pohon tin untuk Anda yang ingin memulai berkebun pohon tin di rumah. Paket 50 bibit pohon tin ini sangat terjangkau dan bisa segera Anda miliki sekarang.

Spesifikasi Paket Bibit Tin
  • Bibit merupakan varietas Green Jordan yang genjah (cepat berbuah) dan tumbuh baik di semua wilayah Indonesia
  • Tinggi bibit berkisar antara 20-30 Cm
  • Bibit berupa fresh cangkok (dipotong dan dikirim dari indukan ketika ada pesanan)
  • Bibit dikirim melaui kurir JNT 
  • 50 bibit pohon tin akan memakan biaya kirim sebanyak 10 Kg
Harga untuk paket 50 bibit pohon tin ini sangat terjangkau bila dibandingkan dengan membeli satuan. Jikapun Anda tidak mungkin menanamnya di kebun Anda bisa menjualnya lagi tentu setelah bibit ditanam terlebih dahulu.

kebun tin zaitun karawang

Silakan, buat yang berminat paket bibit pohon tin 50 fc ini, hubungi kami saja. Harganya terjangkau loh. Silakan diorder.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.